Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Tuesday, April 1, 2008

Sejarah Ucok

Sebenarnya tak ada satupun dari keluarga saya yang merupakan orang batak, baik ayah, ibu, nenek, kakek, eang dan sbgnya dech. Hehehe,,

Terus kenapa sich blog ini di kasih nama KOMPI UCOK, sebelumnya akan saya jelaskan asal usul saya, walah dah kaya balada indahnya dunia aja yang ada di trans tv hehehe,,,.

Saya lahir di sebelah baratr pulau kalimantan, berdarah oriental dan kini menetap di jakarta.
Kenapa saya namakan KOMPI UCOK? karena saya di panggil ucok sama teman teman saya (saya rasa keren juga nama itu hahaha,,)

Kok bisa di panggil UCOK?

Begini ceritanya, setelah saya lulus dari smk, kemudian seperti kebanyakan orang mulailah mencari kerja dari koran dan internet,hehe,,, suatu hari dipanggillah saya oleh sebuah prusahaan swasta yang bergerak di bidang jasa. Seperti biasa orang apabila di panggil setelah melalar kerja tentu di interwiew dan kemudian di test. Setelah saya lalui semua itu, interwiew, test, kemudian training (nah di training ini asal muasalnya nama UCOK).

Di dalam training yang mengumpulkan puluhan orang untuk di latih menjadi tenaga yang propesional terjadilah persahabatan dan percakapan didalamnya, alkisah ketika berbicara dan bercanda dengan seorang sahabat yang baru berkenalan kurang dari seminggu,dengan gaya bicara sedikit berlogat bata, namun tidak ada yang mengenal nama masing masing, maka mulailah berkenalan, nah,terucap lah nama ucok di mulut saya karena mendengar nama yang lucu pada saat saya berkenalan dengan temansebelah saya yang bernama "klo ga salah maliholo" lucukan haha,, maka saya menyebutkan UCOK, nah tertawa pula dia,sambil berteriak ucok dan akhirnya keterusan, lalu semau angkatan training itu pun memanggil saya dengan nama ucok walaupun tampang saya ini ga ada batak batak nya malah masih oriental abiezz.hehehe..


Sekian aja dech asal usul nya,,semoga yang membaca mengerti klo nga mengerti berarti kosakata saya yang kurang baik,,hahaha,,selamat berpusing pusing ria,,



Dragonadopters adopt your digimon