Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Monday, June 23, 2008

PCMAV 1.4 with new update



Sebenarnya sudah dari 3 ahri yang lalu saya membeli buku pc media bulan ini, namun baru hariini saya berkesemaptan membuka dan menilik isi dvd nya :D soalnya lagi sibuk (sebenarnya menyibukkan diri sendiri haha..). Hari ini saya ingin menshare beberapa software tentunya,, yang pertama ini adalah telah saya upload PCMAV versi 1.4 plus update pertamanya yang menambahkan 5 virus definition, silahkan di download di sini bila membutuhkan.

Sengaja saya postingkan di blog saya yang ini supaya blog ini tidak kosong aja,hehe,, klo blog pribadi saya sich yah di sini jadi sering sering yah berkunjung ke blog saya,, saya usahakan selalu memberikan hal yang baru untuk kalian,,Sekian dulu dech.


0 comments:


Dragonadopters adopt your digimon